Semua Bisnis Berhak Terlindungi

Semua Bisnis Berhak Terlindungi


Kami hadir untuk membantu bisnis berkembang dengan aman!

Kami hadir untuk membantu bisnis berkembang dengan aman!


Accessible Legal


Kami mempermudah akses Anda terhadap hukum karena kami percaya dengan cara itulah Anda dapat mengembangkan bisnis secara optimal. Dengan bantuan tim profesional yang memiliki keahlian di bidang hukum dan teknologi, Kami telah membantu puluhan perusahaan dari berbagai macam industri dalam mengenali dan mengelola risiko bisnis, serta membantu menyederhanakan pekerjaan hukum mulai dari pembuatan kontrak hingga perencanaan strategi dalam transaksi bisnis sesuai kebutuhan perusahaan, agar Anda dapat lebih fokus pada tujuan utama Anda, yaitu mengembangkan bisnis itu sendiri.

Tidak ada lagi hukum bisnis yang rumit, karena Kami akan membantu menerjemahkan bahasa ‘legal’ yang sebelumnya sulit menjadi lebih mudah dipahami. Tidak ada lagi biaya hukum yang mahal, karena Kami menyediakan layanan hukum dengan biaya terjangkau tanpa mengurangi kualitas. Hukum tidak lagi eksklusif untuk bisnis tertentu, karena dengan LIBERA, apapun bisnisnya, siapapun pemiliknya, mereka berhak untuk mengembangkan bisnis yang aman dan terlindungi.

The Founders


Rafi Rizki Maulana
Rafi Rizki Maulana Co-Founder & chief executive officer

Tertarik dengan dunia startup sejak kuliah membuat saya bekerja di salah satu legal-tech startup mulai dari kuliah dan melanjutkan karir di startup ternama setelah lulus dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Dari pengalaman itu, saya menemukan fakta bahwa banyak kontrak yang dibuat oleh orang yang tidak mengerti hukum dengan kualitas yang buruk. Karena itu saya membangun Libera agar layanan hukum yang berkualitas dapat diakses bagi semua orang.

Ratna Juwita
Ratna Juwita Co-Founder & Chief Legal executive

Saya memulai karir sebagai konsultan dan corporate laywer setelah lulus dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia dan memiliki berbagai pengalaman kerja di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), kantor Notaris hingga Lembaga Bantuan Hukum. Berkeinginan untuk berkarir di bidang hukum dan pendidikan membuat saya memutuskan untuk membangun Libera agar saya dapat mengedukasi pebisnis untuk mengembangkan bisnis mereka dengan aman.